Pengundian Tiket, Caspla Bali Digoyang Gek Diah dan Nanoe Biroe

KUTAMPI KALER, NUSA PENIDA POST

Suasana libur Galungan di Banjar Pilah, Desa Kutampi Kaler terasa semakin meriah dan semarak, pasalnya manajemen Caspla Bali melakukan pengundian tiket, Kamis 24 Oktober 2013 sebagai bentuk reward kepada pelanggan setia Caspla Bali Speed Boat. Acara yang dihelat pada manis (red; H+1) Galungan ini menghadirkan artis papan atas Bali, Gek Diah dan Nanoe Biroe. Sebelum acara puncak pengundian door prize, beberapa band lokal turut menghibur ratusan pengunjung. Tak hanya hiburan semata, panitia juga menyiapkan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor dan puluhan hadiah hiburan lainnya.

Owner Caspla Bali memberikan hadiah door prize, satu unit motor secara simbolis

Owner Caspla Bali memberikan hadiah door prize, satu unit motor secara simbolis

Ratusan pengunjung yang hadir tampak larut bersama goyangan penyanyi top, Gek Diah membuat suasana semakin seru. Sesi acara hiburan puncak kembali menyeruak dengan penampilan sang bintang ‘Nanoe Biroe’ yang menggebrak dengan single hit-nya. Fans Nanoe Biroe yang dikenal Beduda pun berjingkrak mengikuti hentakan musik.

“Selama ini masyarakat Nusa Penida haus akan hiburan, untuk mengapus dahaga tersebut, kami menyelenggarakan acara pengundian tiket penumpang dengan dimeriahkan oleh Gek Diah serta guest star Nanoe Biroe sekaligus memeriahkan Hari Raya Galungan,” ujar Ketua Panitia, I Kadek Pande Heryana Saputra (25).

Pande yang biasa disapa ‘Apel’ ini juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara pengundian itu termasuk crew Caspla Bali. “Kami berteima kasih sekali atas semua dukungan karena acara ini hampir tidak jadi. Hal ini disebabkan pengangkut perlengkapan seperti sound, panggung, lampu serta alat pendukung lainnya yang dimuat 4 truk gagal menyeberang ke Nusa Penida tetapi berkat perjuangan, acara ini bisa terselenggara,” ujarnya dengan mimik sumringah.

Pada kesempatan yang sama, I Putu Darmaya (38) pengusaha muda sekaligus owner Caspla Bali Boat memberikan acungan jempol kepada warga Nusa Penida yang datang memadati venue. “Warga merasa terhibur sekali berkat acara yang kami selenggarakan ini. Selain itu kami Caspla Bali Boat tidak akan berhenti memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga Nusa Penida. Ini kami buktikan dengan menambah trip ke Padang Bai,” ujarnya.

Darmaya pun menambahkan bahwa Caspla Bali Boat tidak hanya melayani penumpang umum, namun juga melayani tirta yatra serta wisata bahari. Menurutnya, Nusa Penida memiliki potensi luar biasa untuk di-explore sehingga ia tak henti-hentinya melakukan inovasi baik dari segi pelayanan, kenyamanan serta didukung oleh alat canggih berupa GPS (General positioning system) di setiap armada. Bagi penumpang yang tinggal di Bali Timur terutama Karangasem, Klungkung dan Gianyar bisa memanfaatkan jasa Caspla Bali di Padang Bai, sementara wilayah Badung, Denpasar dan sekitarnya menggunakan Caspla Boat via Sanur.

Tokoh masyarakat setempat, I Ketut Narsa (51) menyampaikan ucapan terima kasih dengan terselenggaranya acara ini. “Selama ini warga yang haus akan hiburan sudah tersirami. Tidak perlu ada keraguan bahwa Caspla Bali tidak hanya menawarkan pelayanan terbaik tetapi juga memberikan hiburan kepada masyarakat,” tuturnya.

Reporter : Santana Ja Dewa

Editor: I Komang Budiarta