Warning: Use of undefined constant ‘DISALLOW_FILE_EDIT’ - assumed '‘DISALLOW_FILE_EDIT’' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /home/npm2017/public_html/wp-config.php on line 36
Nusa Penida Media | Pameran Fotografi Diserbu Pengunjung
 

Pameran Fotografi Diserbu Pengunjung

NUSA PENIDA, NUSA PENIDA POST

Antusias masyarakat menyambut Ā pembukaan Festival Nusa Penida berimbas pada rangkaian acara lainnya. Ratusan pengunjung lokal, wisdom dan mancanegara silih berganti memasuki stand pameran fotografiĀ  yang dihelat di Lapangan Umum Sampalan, Nusa Penida.

Komang Budiarta, selaku koordinator fotografi mengungkapkanĀ pameran kali ini menampilkan hasil karya lomba fotografi yang telah diselenggarakan dari tanggal 10 Mei ā€“ 31 Mei 2014. ā€œKami menyelenggarakan lomba dari sebulan sebelumnya. Peserta yang berpartisipasiĀ  tidak hanya dari Nusa Penida tetapi juga dari luar daerah bahkan ada yang dari Jakarta dan Bandung,ā€ urainya ketika ditemui di stand.

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta mengunjungi dan jajaran mengunjungi pameran fotografi

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta mengunjungi dan jajaran mengunjungi pameran fotografi

Sebelum seremonial pembukaan festival,Ā terlihat Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta beserta jajarannya mengunjungi stand pameran fotografi. Disela-sela kunjungannya Bupati memberi semangat dan motivasiĀ  kepada panitia. ā€œTeruslah berinovasi untuk Nusa Penida,ā€ pintaĀ bupati yang berasal dari Pulau Ceningan ini.

Pameran fotografi Festival Nusa Penida menampilkan 15 karya foto favorit dan 4 juara pilihan juri. Juara pertama adalah foto yang berjudul ā€˜Melastiā€™ hasil karya Wayan Mardana. Posisi Runner upĀ  diraih oleh Gede Manu Teja dengan karya foto yang berjudul ā€˜Sun rise in hidden paradiseā€™. Sedangkan juara ketiga dan harapan masing-masing diraih oleh Wayan Aryana dengan judul ā€˜Ketika layar terkembangā€™ dan disusul Gusti Ngurah Pradnyana yang bertitel ā€˜Merajut Asaā€™. Semua foto yang dipamerkan mengambil objek di Nusa Penida.

Reporter: I Kadek Ludra

Editor: I Gede Sumadi