Warning: Use of undefined constant ‘DISALLOW_FILE_EDIT’ - assumed '‘DISALLOW_FILE_EDIT’' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /home/npm2017/public_html/wp-config.php on line 36
Nusa Penida Media | Oknum DPRD Klungkung Dapil Nusa Penida Aniaya WIL
 

Oknum DPRD Klungkung Dapil Nusa Penida Aniaya WIL

GIANYAR, NUSA PENIDA POST

Prilaku oknum anggota dewan yang satu ini sama sekali tidak mencerminkan pribadi anggota dewan yang terhormat. Bukannya sibuk memikirkan kesejateraan masyarakat, oknum dewan ini justru asik dengan WIL-nya, tidak hanya satu tetapi lebih hingga berujung aksi penganiayaan. Kasus dugaan kekerasan kepada WIL dilakukan oknum DPRD Klungkung berinisial Gede PS (40). Mirisnya lagi, hasil penelusuran menunjukkan bahwa Gede PS adalah anggota dewan dari Dapil Nusa Penida.

Ilustrasi: Oknum DPRD Klungkung diduga melakukan tindakan penganiayaan terhadap WIL-nya

Ilustrasi: Oknum DPRD Klungkung, Gede PS diduga melakukan tindakan penganiayaan terhadap WIL-nya

Informasi dari pihak kepolisian menyebutkan dugaan kasus penganiayaan berawal dari kunjungan pelapor Komang AY mendatangi  rumah terlapor, Gede PS di Banjar Celuk, Desa Buruan Selasa malam (21/4). Sesampai di tempat kejadian, Komang AY melihat ada wanita lain di dalam rumah dan dikira istri terlapor tetapi ternyata bukan. AY yang tidak terima pun langsung melabrak pelapor.

“Korban yang juga berstatus menikah ini datang ke rumah tersebut dengan tujuan megecek keberadaan terlapor, mengingat antara mereka ada hubungan teman dekat,” ucap sumber kepolisian sebagai dilansir dari harian BP (23/4).

Masih menurut sumber di kepolisian, Komang AY yang juga PNS di rumah Sakit Sanglah terbakar cemburu melihat ada wanita lain di rumah terlapor. Kedua sejoli yang sama-sama sudah memiliki pasangan sah ini terlibat keributan. Akibat cekcok mulut dan kalap, terlapor disinyalir menjambak rambut Komang AY hingga mengakibatkan sejumlah luka lebam. Mengetahui suara ribut-ribut, warga di sekitar TKP pun langsung berdatangan, Gede PS memilih pergi sementara WIL-nya melapor ke Mapolsek Blahbatuh.

Usai menerima laporan, polisi langsung mendatangi TKP namun Gede PS sudah tidak ada di  tempat. Untuk penyelidikan lebih lanjut, polisi pun memasang police line di TKP. Kasat Reskrim Polres Gianyar, AKP Aris Purwanto menyatakan akan memanggil terlapor mengingat pihaknya baru menerima keterangan sepihak dari pelapor.

Editor: Nusa Penida Media