Warning: Use of undefined constant ‘DISALLOW_FILE_EDIT’ - assumed '‘DISALLOW_FILE_EDIT’' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /home/npm2017/public_html/wp-config.php on line 36
Nusa Penida Media | Eksotis, Crystal Bay Dijadikan Lokasi ‘Wedding Celebration’
 

Eksotis, Crystal Bay Dijadikan Lokasi ‘Wedding Celebration’

SAKTI, NUSA PENIDA POST

Tidak hanya keindahan bawah lautnya yang menjadi incaran wisatawan, keindahan pantai dan bentangan alam Pantai Penida atau yang lebih dikenal Crystal Bay kini menjadi daya tarik tersendiri. Sepertinya yang terlihat Selasa, (12/4) kemarin, pasangan wisatawan asal Kroasia melangsungkan ‘wedding celebration’ tepat di bibir pantai dengan latar atol di depan teluk Penida. Meski berlangsung siang hari, namun perayaan ini terlihat mengesankan. Pasangan Natko dan Petra yang kini bermukim di Melbourne, Australia memilih lokasi istimewa ini dengan pertimbangan pesona pulaunya.

Pasangan wisatawan asal Kroasia menggelar 'wedding celebration di kawasan Crystal Bay, Selasa, (12/4)

Pasangan wisatawan asal Kroasia menggelar ‘wedding celebration di kawasan Crystal Bay, Selasa, (12/4)

Perayaan momen bahagia ditangani langsung oleh Amor Eternal Wedding & Events dengan berbagai persiapan sementara untuk akomodasi dan transportasi lewat kerjasama dengan Bali Star Club. Pemilik sekaligus pengusaha muda Amor Eternal Wedding & Events, Amoreta Devi yang dikonfirmasi Rabu siang, (13/4) membenarkan bahwa saat ini permintaan gelaran wedding di sejumlah lokasi di Nusa Penida mengalami tren peningkatan. Ia juga sempat memaparkan sejumlah alasan diliriknya destinasi kepulauan sebagai venue baru.

“Kita ada berbagai alasan memilih Crystal Bay sebagai lokasi wedding celebration. Dari sisi wisatawannya, lokasi ini dipilih karena memang kawasan pantainya bagus dan eksotis. Ini juga sebagai media untuk mempromosikan Nusa Penida,” jelas Amoreta yang sebelumnya sempat menjadi GM Bali Exotic Wedding.

“Tamunya benar-benar suka dengan tempatnya, kesannya positif banget terutama tentang island-nya,” imbuh Amoreta.

Secara terpisah, I KetutPesta dari pihak Bali Star Club yang sempat dikonfirmasi mengaku pihaknya akan lebih serius menggarap semacam ini termasuk membuat wedding chappel (red; arena khusus acara pernikahan). Pembangunan spot akan diintegrasikan dengan pendirian vila di Teluk Gamat dalam waktu dekat.

“Kami rencananya mau lebih serius menggarap wedding di Nusa Penida, termasuk kedalamnya kami akan membuat Wedding Chappel bersamaan dengan pembangunan villa yang kami lakukan di Teluk Gamat dalam waktu dekat ini. Karena banyak tamu yang meminta venue yang unik dan Nusa Penida banyak tempat untuk itu,” terang Ketut Pesta.

Reporter: I Gede Sumadi

Editor: I Komang Budiarta