Warning: Use of undefined constant DISALLOW_FILE_EDIT - assumed 'DISALLOW_FILE_EDIT' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /home/npm2017/public_html/wp-config.php on line 36
Nusa Penida Media | Dua Musisi Belia Asal Nusa Penida Rilis Video “No Trust, No Pain”
 

Dua Musisi Belia Asal Nusa Penida Rilis Video “No Trust, No Pain”

DENPASAR, NUSA PENIDA POST

Musisi muda kakak adik yang lebih dikenal Alien Child, Aya Maranda dan Laras Maranda merilis video musik dari lagu terbaru “No trust, No Pain’. Single dan video musik terangkum dalam album Taksu Trilogy. Peluncuran dilakukan di Ballroom Ezzy Smart Resort, Kampus Elizabeth Internasional Denpasar, Rabu, (29/5) yang dihadiri sejumlah musisi, pengamat musik dan budayawan.

Alien Child merilis video musik No Trust No Pain, (rabu(29/5)

Menurut Laras, lebih baik tidak mempercayai siapapun jika tidak ingin disakiti bahkan orang paling dekat sekalipun.

“Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sudah terlalu banyak disakiti oleh orang yang ia cintai, bahkan orang yang paling dekat dengannya bisa menjadi orang yang paling menyakitinya. It’s beter not to trust anyone in order to feel no pain,” ujar Laras sambil tersenyum.

“Di sini,kami berupaya menyuarakan kesadaran tentang “self love” kepada teman-teman muda, juga bagaimana kita menjaga hubungan yang baik dengan sesama, kalau bisa jangan sampai ada “toxic relationship,” imbuhnya.

Proses produksi video musik No Trust No Pain mendapat dukungan penuh dari Elizabeth International dan digarap oleh Matakarsa Visual. Lagu “No Trust No Pain akan diputar secara serentak hari ini (31/5) di berbagai radio wilayah Bali dan Nusa Tenggara. Alien Child sebagai duo pendatang juga resmi menjadi bagian dari yamaha Artist – Yamaha Musik Indonesia berkat prestasi dan penghargaan di berbagai ajang. Alien Child menyabet nominasi grup/duo terbaik, album terbaik, lagu terbaik dan lagu terfavorit pada Anuerah Musik Bali (AMB) Awards 2019.

Kiprah Alien Child juga tak kalah mentereng, musisi belia ini tampil di berbagai ajang termasuk Sanur Village Festival, Ubud Writers and Reader Festival, PICA Fest, Grand Final Puteri Indonesia Bali 2019. Lagu terbaur bisa dinikmati di Digital Spotify, ITunes, Deezer, Tidal, Apple music dan di kanal youtube https://www.youtube.com/watch?v=LI3VK9XyhDM

Reporter: I Gede Sumadi

Editor: I Komang Budiarta