Dua Mahasiswa Asal Nusa Penida Terlibat Kecelakaan

DENPASAR, NUSA PENIDA POST

Dua orang mahasiswa asal Nusa Penida menderita luka hingga patah tulang kaki setelah terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil taksi. Kecelakaan terjadi Minggu pagi, (6/9) sekitar pukul 05.30 Wita tepatnya di perempatan Jalan Raya Puputan – Jalan Panjaitan, Renon Denpasar. Diketahui pengendara sepeda motor DK 8246 MP adalah Gede Suryanata (18) dengan membonceng rekannya, Gede Setiardana (18) melaju dari dari arah Jalan Tukad Musi menuju Jalan Panjaitan.

Taksi yang terlibat kecelakaan di perempatan Puputan - Panjaitan, Renon

Taksi yang terlibat kecelakaan di perempatan Puputan – Panjaitan, Renon

Diduga kurang hati-hati dan mengira kondisi sepi, pengendara nekat menyeberang, namun tanpa diduga sebuah mobil taksi DK 325 FK yang dikemudikan Lexy Sinlae (32) juga melaju kencang dari arah Timur, sisi kanan pengendara. Pengemudi taksi yang tidak bisa mengendalikan kendaraannya langsung menghantam sepeda motor. Pengendara motor dan penumpangnya pun terpental ke jalan sementara mobil taksi berhenti setelah menabrak pohon di pinggir jalan.

Pengendara sepeda motor, Gede Suryanata mengalami patah kaki kanan, pipi kiri luka robek dan sempat tidak sadarkan diri. Rekan korban, Gede Setiardana juga menderita patah kaki kanan dan cidera kepala berat dan kini keduanya dirawat di RSUP Sanglah. Sementara pengemudi taksi mengalami luka ringan, lecet di dahi.

“Untuk pengendara yakni Gede Suryanata mengalami patah kaki kanan, pipi kiri luka robek, dan saat ini tidak sadarkan diri. Sedangkan Gede Setiardana yang dibonceng mengalami lika patah kaki kanan dan cedera kepala berat,” ujar Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol I Nyoman Nuryana, Minggu (6/9) sebagaimana dilansir dari laman bali.tribunnews.com, (7/9),

Nusa Penida Media